Jumat, 11 Mei 2012

Bagaimana usaha kecil tumbuh, bahkan dalam ekonomi sulit (dirilis Andri Luntungan)



FORTUNE - Dalam tahun pemilihan presiden, perekonomian pasti akan cerita, dengan banyak nomor untuk detail dan usaha kecil memainkan karakter utama. Tapi selama 14 tahun terakhir, Inisiatif berbasis di Boston untuk Inner City Kompetitif (ICIC) telah mengumpulkan 100 cerita bisnis sukses perkotaan setiap tahun.

Ini berkembang pesat perusahaan dalam kota merupakan beberapa usaha kecil yang paling dinamis di negeri ini, dengan pemenang yang berasal dari 46 kota, rendering gambar dari tantangan yang menghadapi operasi kecil nasional.

"Ini adalah daftar perusahaan yang sangat berkembang pesat, mewakili keragaman industri ... yang telah menggunakan setiap alat yang mereka miliki untuk menarik, mempertahankan, dan menumbuhkan tenaga kerja yang sangat berkomitmen dan yang memberikan kembali kepada komunitas mereka dalam banyak hal , "kata Mary Kay Leonard, Presiden dan CEO ICIC tersebut.

Setiap tahun, Inner City 100 telah menghasilkan harta tips berharga untuk usaha kecil. Empat tren baru muncul dari studi tahun ini, mengungkapkan metode yang berguna untuk hampir setiap pengusaha.

Berinvestasi dalam orang-orang Anda

Dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 577% dari tahun 2006 dengan 2010 dan 2010 pendapatan rata-rata $ 6,5 juta, perusahaan yang membuat daftar tahun ini jelas bucking tren penurunan ekonomi bisnis kecil. Relatif, US data sensus menunjukkan bahwa sejak 2007, startups pergi dari menciptakan 7% menjadi hanya lebih dari 2% dari semua pekerjaan baru di 2010. Data ini disorot dalam sebuah laporan oleh Yayasan Kaufman, yang menunjuk ke sebuah penurunan keseluruhan dalam perusahaan muda dating kembali ke 1980-an, tetapi dengan penurunan bahkan lebih jelas dalam lima tahun terakhir.

Salah satu cara Inner City 100 perusahaan yang berhasil adalah dengan berfokus pada pekerja mereka, kata Tim Ferguson, managing partner Jalan Berikutnya, sebuah konsultan yang berbasis di Boston menyarankan usaha kecil yang beroperasi di pasar terlayani. "Anda dapat bersaing secara lebih efektif untuk bakat seperti yang Anda tumbuh," katanya, "dan Anda memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mempertahankan orang-orang yang Anda punya."
Terkait cerita: 100 bisnis paling cepat berkembang dalam kota

Yang berbasis di Chicago Logistik Coyote topped daftar tahun ini dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 295% untuk pergi bersama nya $ 328 juta pada tahun 2010 pendapatan, tapi apa yang membuat CEO Jeff Perak lebih bangga lagi adalah pergantian karyawan remeh perusahaannya 5%. The Chicago Tribune sebagai salah satu usaha Silver tempat kota terbaik untuk bekerja pada tahun 2011.

Banyak Inner City 100 perusahaan atribut pertumbuhan mereka sebagian tenaga kerja komitmen mereka, kata Leonard. Menawarkan manfaat yang baik adalah bagian besar untuk menciptakan tenaga kerja yang berdedikasi. Menurut survei ICIC, 96% karyawan batin tahun ini Kota 100 perusahaan mendapatkan akses ke asuransi kesehatan melalui majikan mereka, 69% memiliki kesempatan pengembangan profesional, dan 61% yang ditawarkan rencana 401k. Bahkan di masa yang baik, mereka tunjangan sulit untuk meninggalkan.

Jangkar akan membuat Anda mengapung

Pada tahun 2010, pendapatan rata-rata untuk perusahaan Inner City 100 adalah $ 15,3 juta mengesankan, tetapi bahkan dengan kesehatan relatif, perusahaan memiliki keprihatinan mereka. Sembilan belas persen responden yang disurvei ICIC mengatakan ekonomi tidak stabil adalah penghalang utama mereka untuk pertumbuhan, angka yang Leonard mengatakan lebih rendah daripada populasi bisnis umum. Satu penjelasan yang mungkin untuk optimisme relatif dapat bahwa 66% dari perusahaan yang tumbuh cepat memiliki "jangkar" sebagai pelanggan terbesar mereka. Anchors adalah lembaga-lembaga besar - seperti rumah sakit atau universitas - yang merupakan sumber penting dari kontrak, pelatihan karyawan, atau mentoring dan saran bagi perusahaan kecil, dalam kota bisnis.

Yang berbasis di Boston Bagasi Maju - Nomor 21 dalam daftar tahun ini - telah diuntungkan sangat besar dari hubungannya dengan perguruan tinggi terdekat, kata Leonard. Sebuah depan pintu-ke-tujuan perusahaan pengiriman barang, perusahaan enam tahun mengkhususkan diri pada peralatan olahraga pengiriman, memastikan bahwa ski, klub golf, dan peralatan lainnya sampai ke tujuan masing-masing pada waktunya. Selain menarik bisnis dari sekolah-sekolah lokal, pendiri Teruskan Bagasi telah dibangun staf mereka dengan pasar berlimpah lulusan perguruan tinggi juga. Bahkan, 56% dari perusahaan Inner City merekrut 100 karyawan baru dari lembaga lokal.

Ketika datang ke penjualan, 25% dari Inner City pendapatan 100 perusahaan 'berasal dari perusahaan besar. Bisnis mantap seperti memberikan kontribusi lebih dari sekedar pendapatan, kata Ferguson. Hal ini juga memberi perusahaan-perusahaan ini kesempatan untuk meningkatkan, katanya.

Perusahaan dengan penyebab menuai dividen yang lebih besar

Selain universitas dan rumah sakit, lembaga pemerintah juga dapat berfungsi sebagai jangkar usaha kecil. Dengan menempel ke kebijakan yang mendukung kesehatan masyarakat, amal, atau environmentalisme, perusahaan dapat melipatgandakan dampaknya dengan mengejar apa yang sering disebut sebagai "garis bawah ganda."

Sebagai contoh, Oakland berbasis Makanan Revolusi tidak hanya menyediakan makan siang untuk kabupaten sekolah di lebih dari 20 kota di seluruh negeri, tetapi tarif mereka sehat, segar, dan terjangkau. Dimulai oleh dua UC Berkeley Bisnis lulusan Sekolah yang ingin memerangi obesitas, perusahaan telah tumbuh liar sejak diluncurkan pada tahun 2006. Misi Revolusi telah menarik dukungan dari organisasi yang lebih besar, seperti Whole Foods (WFM, Fortune 500), yang telah membantunya tumbuh sebesar 144% setiap tahun antara 2006 dan 2010, menurut ICIC.

Perusahaan juga telah dibudidayakan kemitraan dengan mitra pembangunan di lokal di seluruh negeri, yang memungkinkan mereka untuk menyewa dari daerah terlayani di seluruh bangsa. Kecenderungan mempekerjakan sangat populer di kalangan batin 100 perusahaan Kota, yang memiliki staf minoritas 36% pada tahun 2010.

Makanan bahan bakar pertumbuhan

Kemakmuran Revolusi Makanan, bagaimanapun dramatis, tidak harus datang sebagai terlalu banyak kejutan. Secara umum, kategori pelayanan makanan sangat sukses pada tahun 2010, dengan 12 makanan-perusahaan terkait pembuatan Inner City tahun ini 100, melompati industri ke dalam lima sektor teratas dalam daftar. Entah itu karena anti-obesitas Ibu Negara Michelle Obama inisiatif, atau mungkin efek halo dari manufaktur makanan meningkat lingkungan, "kelompok makanan" telah mulai muncul di pusat kota, menciptakan lapangan kerja dan menambah ruang hijau baru dan kebun ke lingkungan.

Salah satu usaha tersebut, New Haven, Conn 's Gelato Guiliana, dimulai sebagai hotspot makanan penutup lingkungan dan sekarang mendistribusikan barang melintasi timur laut dari fasilitas manufaktur kerajinan. Terletak di sebelah rel kereta api dan jalan raya, perusahaan telah mampu mendistribusikan barang beku efisien dari kantor pusatnya di cluster makanan Connecticut, menarik lebih dari $ 1 juta dolar dengan tingkat pertumbuhan tahunan lebih dari 54%. Mereka bergabung menu perusahaan Inner City 100 yang menawarkan apa-apa dari yoghurt Yunani ke Neapolitan pizza.

Secara keseluruhan, 100 perusahaan ini didukung hampir 8.000 pekerjaan tahun 2010. "The Inner City 100 adalah sangat penting karena membawa fokus pada peluang yang ada dalam dalam kota usaha kecil," kata Ferguson. "Mereka mempekerjakan orang dari lingkungan, dan pada akhir hari, pekerjaan sosial adalah program terbaik yang dapat Anda miliki." Ke halaman atas (sumberHow Smail)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More