Sabtu, 05 Mei 2012

Duta Besar Inggris Sangant senang Tugas di Indonesia

Saya memperoleh keistimewaan menjadi Duta Besar Inggris untuk Indonesia (juga utusan Inggris untuk ASEAN) sejak Agustus 2011.



Ini adalah tugas kedua bagi saya untuk bekerja di negara yang luar biasa ini. Sebelumnya, saya bekerja disini pada tahun 1992 – 1997, dan sejak itu saya bekerja di wilayah Asia lainnya seperti Malaysia dan Burma.

Indonesia adalah mitra yang penting untuk Inggris, dan pemerintah Inggris berkomitmen untuk membangun hubungan yang lebih mendalam di antara kedua negara.
Ambassador Mark CanningDuta Besar Mark Canning

(Saya memperoleh keistimewaan )
Indonesia merupakan pasar yang besar dan berkembang bagi produk-produk serta jasa pelayanan Inggris, dimana Inggris menjadi salah satu investor terbesar di Indonesia. Inggris dan Indonesia bekerja sama di G20, PBB, dan lainnya untuk menanggulangi beberapa permasalahan sulit yang tengah dihadapi dunia: meningkatkan ekonomi global, mengatasi perubahan iklim, memerangi ekstrimisme dan terorisme, memberantas penyebaran senjata nuklir dan senjata lainnya, mendorong perdagangan yang lebih bebas. Hubungan antar manusia, khususnya melalui pendidikan dan pariwisata, merupakan hal yang penting dan semakin berkembang. Pemerintah Inggris menempatkan upaya untuk memperkuat hubungan dengan negara-negara yang sedang berkembang pesat seperti Indonesia, di posisi teratas agenda pemerintah. Hubungan kemitraan seperti inilah yang sedang dibangun.

Saya berharap situs ini dapat memberikan gambaran kepada Anda, juga memperkenalkan beberapa pembangunan menarik di Inggris. Anda dapat mengikuti informasi-informasi penting terkini dari kebijakan luar negeri Inggris, juga aktivitas-aktivitas Kedutaan. Apakah Anda seorang pelajar di salah satu universitas ternama Inggris, pebisnis yang sedang mencari kesempatan-kesempatan baru di Indonesia atau di Inggris, atau seorang turis Inggris, atau warga Inggris yang tengah menetap di Indonesia, Anda akan menemukan informasi yang dibutuhkan dan pelayanan yang dapat kami berikan.

Saya harap Anda menikmati situs ini dan dapat bermanfaat bagi Anda. Silahkan kirimkan masukan Anda.(Andri Luntungan)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More