Jumat, 16 November 2012

Inilah Ucapan Derektur Pelaksana IMF dimanila-Ibu Christine Lagarde

Inilah Ucapan Derektur Pelaksana IMF dimanila-Ibu Christine Lagarde, Managing Director Dana Moneter Internasional (IMF), membuat pernyataan berikut hari ini di Manila pada akhir kunjungannya ke Filipina: "Ini adalah senang untuk kembali lagi ke Asia-salah satu wilayah dunia yang paling dinamis dan inovatif. Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk mengunjungi Filipina, kunjungan pertama saya se bagai Managing Director IMF. "Saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Wakil Presiden Jejomar Binay, Sekretaris Keuangan Cesar Purisima, Deputi Gubernur Diwa Guinigundo dan pejabat senior lainnya dari pemerintah dan Bangko Sentral ng Pilipinas (BSP). Saya juga punya kesempatan untuk berbicara dengan siswa di Asian Institute of Management, dan bertemu dengan para pemimpin berbagai bisnis, termasuk pemimpin perempuan yang luar biasa. Saya terinspirasi oleh optimisme mereka dan keinginan untuk berkontribusi bagi perekonomian Filipina dan masyarakat. "Selama diskusi, saya mengucapkan selamat kepada pihak berwenang Filipina untuk pelayanan yang sangat baik ekonomi mereka selama masa sulit. Kredit juga disebabkan oleh Bangko Sentral ng Pilipinas untuk mengandung inflasi dan memastikan stabilitas keuangan. Berkat kebijakan yang baik dan reformasi, Filipina telah menjadi emerging market hidup yang mendekati investment grade status. Pertumbuhan rata-rata 5 persen telah selama beberapa dekade terakhir. Dan selama krisis keuangan, Filipina tetap tangguh. "Ke depan, kita berbagi pandangan pemerintah bahwa pertumbuhan harus menguntungkan bagian yang lebih luas dari populasi. Ini berarti terus meningkatkan tata kelola, meningkatkan infrastruktur, dan meningkatkan pengeluaran untuk pendidikan dan jaring pengaman sosial. Ini juga akan diperlukan untuk memperdalam reformasi untuk memperbaiki iklim investasi. "Saya juga berterima kasih kepada pihak berwenang atas dukungan mereka bagi IMF, termasuk reformasi pemerintahan kami dan untuk memperkuat sumber daya IMF. Saya sangat menyambut US $ 1 miliar janji Filipina menuju firewall keuangan global. IMF menempatkan nilai besar pada kemitraan kami dengan negara-negara Asia anggota kami. "Akhirnya, saya ingin menyampaikan penghargaan saya kepada pihak berwenang dan rakyat Filipina untuk kehangatan dan keramahan diperpanjang untuk saya selama kunjungan ini. Saya berharap untuk kemitraan yang lebih kuat di masa depan. "

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More